Florist Kencana Toko Bunga di Bandung Harga Terjangkau

Kota Bandung adalah kota yang indah dimana banyak tumbuh bunga bermekaran. Karena pengaruh Belanda dan Eropa, kota tumbuh di masa lalu ke kota dengan gaya. Ini menarik orang-orang kaya karena hotel mewah dan berbagai tempat-tempat lain. Julukan Bandung karena itu diperintahkan "Paris of Java". Sekarang daya tarik yang sebagian besar menghilang karena kota ini telah berkembang sangat. Ada sebuah toko bunga Bandung bernama Florist Kencana yang berlokasi di jalan Mohammad Toha, Tegallega.

Toko bunga tersebar di banyak lokasi Kota Bandung. Hampir di setiap kecamatan terdapat toko florist yang melayani penjualan karangan bunga berbagai bentuk dan desain untuk berbagai macam momen dan acara khusus.

Pada tahun-tahun antara 1920 dan 1940, kota sebagai kota taman (banyak jalan dan taman hijau) dibangun. Karena ini merupakan proporsi yang relatif besar Belanda tinggal dengan penghasilan yang baik, ada bangunan terpisah yang meletakkan untuk saat itu dalam gaya modern Frank Lloyd Wright . Sebelum perang kota ini dikenal sebagai 'Paris Jawa' karena keindahan kota dan belanja jalan yang terkenal, Bragaweg dengan fashion terbaru. Kota ini masih dikenal untuk cukup terawat Art Deco -bangunan dan jalan. Terkenal bangunan, dirancang oleh arsitek Belanda-India seperti Henri Maclaine Pont , Albert Aalbers dan Charles P. Wolff Schoemaker adalah Gedung Sate (Departemen mantan Transportasi ), Savoy Homann Hotel , Grand Hotel Preanger , para Kantor Pos kepada mantan Jalan Raya Pos , para Pameran Tahun , Villa Isola dan ITB (sebelumnya Institut Teknologi Bandung ) . Dari gereja adalah kebijakan aktif ke kota untuk pembongkaran untuk melestarikan warisan dan restorasi. Di alun-alun (alun alun) namun bisa politik pada tahun 2004, tidak bisa dicegah karena masjid besar diperpanjang untuk mencakup dua menara tinggi.


Kota ini memiliki banyak industri tekstil (termasuk celana jeans ), barang kulit, tetapi juga di wilayah yang lebih luas perkebunan (teh dan kopi). Chinatown terletak sekitar ABC-jalan (Jalan ABC) di distrik Pasar Baru (= Nieuwmarkt) di mana segala sesuatu untuk dijual, di Cihampalas Jalan (dijuluki Jeans Street) termasuk jeans dan T-shirt dihiasi di toko-toko beli. The Bragaweg (Jalan Braga) adalah belanja terbaik disimpan dalam gaya Art Deco di dunia. Sejak awal tahun 2000, utama stopkontak pusat (merek terkenal dari tahun sebelumnya untuk sedikit uang) muncul. Karena berbagai macam produk modern, makanan, mahasiswa, bangunan indah dan Bandung seperti oleh Indonesia sebagai kota paling keren di Indonesia dilihat.
Kota ini sekarang memiliki lebih dari 250 hotel (total 10.000 tempat tidur) dan akhir pekan sering diisi oleh banyak orang dari Jakarta sini pergi bermain di lingkungan yang dingin / dingin.

You Might Also Like

0 comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.