Kaos Anak

Kaos Anak
oleh Mom's Idea

Mom's Idea menerima pemesanan kaos anak yang dihiasi dengan gambar-gambar lukisan, gambar sulam dan kombinasi lukisan dengan rajutan. Semua dikerjakan secara manual disesuaikan dengan permintaan pemesan dengan kualitas yang terjaga sehingga dapat menjadi produk yang sangat personal dan bisa diandalkan di pasar.

Kenapa kaos yang dipilih?
Karena media kaos sangat populer dan suplainya pun mudah didapat. Bahan kaos yang bermutu tinggi sangat nyaman dipakai, baik dalam kondisi cuaca panas atau dingin. Kaos sangat mendukung semua kegiatan aktif anak-anak anda.

Siapakah Mom's Idea?
Mom's Idea dibentuk oleh beberapa ibu-ibu rumah tangga yang sering berkumpul di lingkungan sekolah taman kanak-kanak TK As-Salam, Komplek DKI Joglo, Jakarta Barat. Sambil mengantar anak-anak dan menunggu pulang sekolah, berbagai kegiatan dilakukan oleh tim ini sambil terus berdiskusi mencari informasi-informasi yang bisa menjadi terobosan berharga dan dapat menghasilkan nilai tambah dari suatu produk pekerjaan tangan.
Berbagai macam produk telah tersebar di sekitar lingkungan Komplek DKI Joglo dan Komplek Taman Larangan Indah, dengan tingkat kepuasan yang cukup tinggi. Demikian juga melakukan ekspansi penjualan di bazaar-bazaar yang pernah diadakan, bahkan untuk bazaar di luar lingkungan sekolah seperti di Menggala Wanabakti, Departemen Kehutanan dan Sekolah Sang Timur di daerah Kemanggisan.

You Might Also Like

2 comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.