Baju Lebaran Idul Fitri 2011

Baju Lebaran 2011 menjadi perhatian banyak orang Indonesia khususnya yang beragama Islam. Baju-baju ini dipersiapkan sejak awal ramadhan agar bisa dikenakan pada saat hari raya Idul Fitri bersama keluarga. Baju lebaran dengan model terbaru adalah produk yang paling diincar masyarakat pada saat ini.

Baju Lebaran 2011 penuh dengan ide kreatif yang cemerlang. Pakaian muslim ini didisain dengan cita rasa tinggi menggunakan bahan-bahan berkualitas dan sangat nyaman untuk dipakai. Memadukan unsur budaya dan syariah adalah tantangan yang sangat menarik untuk terus digali dan disempurnakan dalam produk baju-baju muslim.

Anda pasti sangat tertarik dengan konsep savero yang melakukan penjualan secara direct selling atau MLM dalam mendistribusikan produk-produk baju lebaran 2011 kepada masyarakat. Anda dengan mudah menjadi member savero dengan biaya investasi yang sangat rendah sebesar Rp50.000,- untuk selanjutnya anda bisa berjualan melalui katalog-katalog savero yang bisa dibeli seharga Rp15.000,-.

Untuk layanan informasi dan penjualan produk Savero Fashion atau menjadi membernya, anda bisa menghubungi 081317067744.

You Might Also Like

0 comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.