Pesona Keindahan Bunga Mawar Merah

Anda harus memilih bunga mawar merah dengan hati-hati, meskipun, karena tidak semua jenis mawar tumbuh baik dari stek. Ini kemungkinan beberapa tukang kebun ahli telah berhasil melakukannya bahkan dengan varietas yang sulit, seperti teh hybrid. Tapi jika Anda masih tidak tahu banyak tentang bagaimana untuk tumbuh mawar, atau Anda tidak sangat berpengalaman, maka Anda akan menemukan varietas yang hanya tidak akan tumbuh dengan metode ini. Tentu saja melakukan penelitian untuk mendapatkan spesifik, tapi Anda dapat cukup yakin mencoba ini dengan varietas seperti floribundas atau miniatur. Informasi ini disampaikan oleh bunga duka cita.

Pesona keindahan bunga mawar merah membangunkan tidur. Anda harus melakukan pemangkasan mawar di awal musim semi, mengambil tiga atau empat enam inci batang (atau untuk miniatur, tiga inci batang). Potong mereka pada diagonal sedikit, di pagi hari sebelum tekanan hari. Di masa lalu, orang-orang tahu bagaimana untuk tumbuh mawar dengan stek dilindungi oleh guci, dan praktek masih bekerja dengan baik. Jadi setelah Anda memiliki potongan Anda, melepas daun bawah, dengan hanya beberapa di bagian atas, dan mencelupkan batang menjadi bubuk rooting. Kemudian mengatur mereka baik ke dalam tanah kebun atau ke dalam wadah pot tanah. Pada titik ini, siapkan baskom atas setiap batang dan air sekarang dan kemudian selama beberapa minggu ke depan.

Ketika mengajar orang bagaimana untuk tumbuh mawar melalui stek, beberapa menyarankan menggunakan wadah dengan bantalan pemanas di bawah mereka untuk mendorong perkembangan akar, meskipun itu mungkin tidak diperlukan jika Anda telah menggunakan rooting bubuk. Bunga duka cita selalu menjadi pilihan utama.
Dalam iklim lebih ringan Anda harus mampu menumbuhkan mawar tepat di luar, dan bahkan mungkin tidak perlu guci Mason. Either way, itu harus mengambil satu atau dua bulan untuk potongan untuk menjadi berakar. Sekali yang terjadi, dan dengan penelitian lanjutan dan bangkit perawatan, Anda harus dapat mulai membuat taman mawar. Anda mungkin menemukan jempol hijau Anda, dan menyadari bahwa metode perbanyakan mawar adalah sesuatu yang Anda ingin terus mengeksplorasi.


You Might Also Like

0 comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.