Obat Jerawat Herbal Alami

Obat jerawat dari herbal semakin banyak dicari karena dianggap tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Obat jerawat alami ini diharapkan mampu bekerja secara maksimal menyembuhkan jerawat dan menghilangkan flek-flek hitam yang menggangu kecantikan wajah.

Pengobatan jerawat alami bekerja terbaik untuk kasus moderat jerawat. Mereka dirancang untuk membersihkan sistem dari racun internal yang berkontribusi terhadap perkembangan jerawat. Keuntungan dari pengobatan jerawat alami adalah bahwa hal itu tidak hanya menyerang terlihat gejala tetapi memperlakukan penyebab internal jerawat. Metode alami biasanya melibatkan modifikasi dalam makanan karena berfokus pada pembersihan organ internal. Jenis obat memanfaatkan herbal yang menyehatkan dan menyembuhkan organ-organ vital dan juga membantu dalam pembersihan internal.

Baru-baru ini, para ilmuwan menemukan bahwa virus jinak yang hidup di kulit merupakan penangkal alami bakteri penyebab jerawat. Virus ini sejenis bakteriofag, yaitu virus yang hanya makan bakteri, bukan sel manusia dan berbeda dengan virus HIV atau polio. Dalam laporan yang dimuat jurnal mBio, peneliti menjelaskan bahwa bakteriofag di wajah ini secara alami mencari bakteri penyebab jerawat. Karena tinggal di tempat yang sama bahkan bisa dibilang bertetangga, virus ini diyakini lebih ampuh mengatasi jerawat daripada obat-obatan yang ada di pasaran.

Ironisnya, virus ini sebenarnya telah ditemukan beberapa puluh tahun yang lalu. Para ilmuwan di University of California, Los Angeles dan di University of Pittsburgh pun menduga bahwa obat jerawat jenis baru bisa dibuat dari virus ini. Tentunya kesimpulan ini didasarkan pada analsis genetik terlebih dahulu.

Informasi berikutnya tentang obat jerawat alami bisa anda dapatkan pada situs-situs online.

You Might Also Like

0 comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.