Kirim Bunga Papan ke Anjungan Provinsi Taman Mini Indonesia Indah

Toko Bunga Taman Mini Indonesia siap membantu anda menyampaikan ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga yang indah ketika ada acara khusus yang mengundangkan untuk hadir di anjungan-anjungan Taman Mini Indonesia Indah, TMII, Jakarta Timur. Percayakan layanan pemesanan rangkaian bunga ucapan selamat berbahagia, selamat ulang tahun, happy anniversary, ucapan sayang, ucapan selamat atas pelantikan pejabat baru, dan lainnya ke Toko Bunga Florist Jakarta, nomor telpon 0822-99148647, 0859-39626777.


Seperti kita ketahui, Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negeri yang indah dengan begitu banyak kekayaan alam yang berlimpah ruah, baik di atas daratan maupun di bawah daratannya. Begitu juga dengan cahaya matahari yang bersinar sepanjang tahun. Demikian juga dengan bunga-bunga indah yang tersebar di seluruh negeri, seperti bunga mawar (rose flower), bunga anggrek (orchids), bunga melati (jasmin), bunga lily casablanca, bunga gerbera (daisy), bunga dahlia, bunga aster, krisan dan lain-lain. Dapatkan informasi tentang pesan bunga duka cita Boen Tek Bio dan Oasis Lestari di sini.

Kirim Bunga Papan ke Anjungan Provinsi Taman Mini

Berikut di bawah ini adalah artikel yang berguna bagi anda dalam mencari ide-ide ketika memesan bunga untuk acara momen tertentu atau untuk keperluan pribadi anda.

Informasi Taman Mini Indonesia Indah


Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan suatu kawasan taman wisata bertema budaya Indonesia di Jakarta Timur. Area seluas kurang lebih 150 hektare atau 1,5 km2. Taman ini merupakan rangkuman kebudayaan bangsa Indonesia, yang mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari masyarakat 26 provinsi Indonesia (pada tahun 1975) yang ditampilkan dalam anjungan daerah berarsitektur tradisional, serta menampilkan aneka busana, tarian, dan tradisi daerah. Di samping itu, di tengah-tengah TMII terdapat sebuah danau yang menggambarkan miniatur kepulauan Indonesia di tengahnya, kereta gantung, berbagai museum, dan Teater IMAX Keong Mas dan Teater Tanah Airku), berbagai sarana rekreasi ini menjadikan TMIII sebagai salah satu kawasan wisata terkemuka di ibu kota.

Gagasan yang muncul untuk membuat suatu miniatur yang berisi tentang semua kelengkapan Indonesia dan aneka kebudayaan Indonesia tercetus dari ide Ibu Negara kala itu, Ibu Siti Hartinah. Atau kebanyakan orang mengenalnya dengan nama Ibu Tien Soeharto. Ide ini muncul dalam sebuah pertemuan yang diadakan di Jalan Cendana no.8, Jakarta, pada tanggal 13 Maret 1970. Dengan adanya miniatur diharapkan akan menambah kecintaan terhadap tanah air Indonesia dan juga rasa bangga kepada bangsa. Maka mulailah proyek pembangunan miniatur Indonesia yang disebut dengan “Indonesia Indah”. Yang dilakukan oleh Yayasan Harapan Kita.

Pembangunan Taman Mini Indonesia Indah dimulai pada tahun 1972 kemudian diresmikan tanggal 20 April 1975. Beraneka ragam kekayaan budaya Indonesia sampai dengan pemanfaatan teknologi yang sudah modern diperagakan di sini. Kondisi topografi Taman Mini Indonesia Indah sebetulnya sedikit berbukit. Akan tetapi hal ini malah menguntungkan dan sesuai dengan yang diinginkan oleh perancangnya. Tim perancang pun dapat lebih mudah memanfaatkan lahan  Taman Mini yang memang asli tidak rata tersebut, mereka buat lanskap dan bentang alam yang kaya, dan memberi gambaran tentang keanekaragaman jenis lingkungan hidup yang terdapat di nusantara.

Kirim Bunga Papan ke Anjungan Provinsi Taman Mini Indonesia Indah melalui jasa florist kami. Toko bunga rawa belong yang selalu siap sedia kapan pun anda butuhkan. Kami menyediakan halaman ini untuk anda untuk menyampaikan informasi seputar bunga papan taman mini, toko bunga taman mini, kirim bunga ke taman mini, toko bunga papan taman mini, pesan bunga di jakarta timur, dan lain-lain.

You Might Also Like

0 comments

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.