Bunga Potong - Bunga Hias Segar

Saat ini Mom's Idea mengembangkan bisnis pada bunga potong atau bunga hias segar. Aneka bunga yang berasal dari Pasar Bunga Rawa Belong ditawarkan kepada publik untuk dapat dinikmati keindahannya. Bunga ini berasal dari berbagai daerah pegunungan di Pulau Jawa yang biasa disebut bunga lokal. Ada juga bunga impor yang didatangkan dari manca negara, yaitu: Belanda, Ecuador, Kenya, India dan China. Jenis bunga yang biasa dijadikan bunga hias adalah Mawar, Tulip, Lily, Melati, Anggrek, Gerbera, Sedap Malam dll.

Produk bunga yang kami pasarkan meliputi bunga ikat, buket bunga, karangan bunga papan, rangkaian bunga meja, dan semua hiasan atau dekorasi yang menyertakan komponen bunga di dalamnya. Bunga penghias ruangan kantor yang klasik dan minimalis juga kami tawarkan agar anda bisa menikmatinya.

Dengan bendera Florist Jakarta, produk-produk bunga hias ini kami kirimkan ke semua tempat tujuan anda di Jakarta. Silahkan melihat-lihat katalog kami di http://floristjakarta.bungarawabelong.com, terima kasih.

You Might Also Like

2 comments

  1. saya lhat-lihat dulu aja yah,
    cz buat sekarang lagi banyak nyari yg pas dihati

    BalasHapus
  2. apa sih rahasia mengurus bunga,agar kelihatan segar?

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.